News

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Saluran Irigasi Kertayasa Banjarnegara

Banjarnegara – Warga Desa Kertayasa, Kecamatan Mandiraja, Banjarnegara, dihebohkan dengan penemuan mayat di irigasi pagi tadi. Hingga saat ini belum diketahui identitas dari mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut.

Kepala Desa Kertayasa, Didi Setiawan, mengatakan mayat pria ini awalnya ditemukan warga saat hendak pergi ke sawah. Saat itu mayat terlihat tengkurap dan mengambang di irigasi.

“Tadi pagi sekitar jam 07.00 WIB ada warga yang mau mencangkul terus melihat ada mayat di irigasi. Posisinya tengkurap yang kelihatan bagian punggung,” kata Didi saat dihubungi detikJateng, Kamis (8/12/2022).

Didi menyebut mayat mengenakan pakaian celana pendek warna abu-abu dan belum diketahui identitasnya. Sedangkan usia diprediksi antara 50-60 tahun.

“Identitasnya belum diketahui. Saat dievakuasi juga tidak ada identitas, tidak membawa dompet. Tapi kalau usia sekitar 50 tahun sampai 60 tahun,” terangnya.

Sementara itu Kapolsek Mandiraja AKP Daryanto mengatakan saat ini mayat tersebut sudah dievakuasi. Kemudian dibawa ke RSUD Hj Anna Lasmanah Banjarnegara untuk identifikasi.

“Sekarang sudah dievakuasi dan dibawa ke RSUD untuk identifikasi. Untuk identitas mayat belum diketahui,” jelas Daryanto.

Related Posts

1 of 209