NewsSeputar Jateng

Mayat Wanita Ditemukan Mengapung di Sungai Tulung Demak

Demak –  Sesosok mayat perempuan setengah telanjang, ditemukan mengapung di Sungai Tulung di Desa Batu, Karanganyar, Demak, Senin (26/9/2022) sore. Diperkirakan korban yang hanya mengenakan celana pendek tersebut sudah meninggal sekitar 5 hari lalu.

“Korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang hendak memancing. Saksi  kemudian melaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke kantor kami,” kata Iptu Setiyo, Kapolsek Karangtengah, Demak.

Selanjutnya polisi bersama warga mengevakuasi korban ke atas daratan. Proses evakuasi berlangsung  dramatis, karena kondisi sungai yang cukup dalam dan berlumpur. Saat berlangsung evakuasi  puluhan warga berdatangan ingin melihat kondisi korban.

Iptu Setiyo mengungkapkan dari hasil visum luar, korban diperkirakan sudah 5 hari meninggal dan tidak ditemukan tanda bekas luka penganiayaan pada tubuhnya.

“Korban tanpa identitas ini diperkirakan korban berusia 40 hingga 50 tahun dan memiliki ciri ciri rambut sebahu dan berkulit sawo matang” ungkap Setiyo.

Polisi menghimbau warga yang kehilangan atau mengenal dengan ciri ciri korban  agar segera melapor ke kantor polisi terdekat.

Sementara itu guna proses penyelidikan lebih lanjut dan   mengetahui secara pasti penyebab kematian, apakah murni tenggelam atau ada tindak kejahatan. Jasad korban telah dibawa ke kamar mayat  RSUD Demak.

Related Posts

1 of 355