News

Memastikan Kebutuhan Tercukupi, Polresta Pati Berikan Bansos Tahap 5 Warga Terdampak Banjir

Pati – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pati kembali memberikan bantuan sosial tahap ke 5 terhadap warga yang terdampak banjir bandang Desa Sinomwidodo Kec. Tambakromo dan Desa Godo Kec. Winong. Jumat (9/12/22).

Plt. Kapolresta Pati AKBP Christian Tobing beberapa waktu lalu terjun langsung untuk menyempatkan berbincang langsung dengan warga yang terdampak banjir bandang untuk mendengar keluh kesah dan kebutuhan apa yang diperlukan.

“Jadi saat ini Polresta Pati kembali memberikan bantuan sosial tahap ke 5 sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat terdampak, dimana di tahap sebelumnya saya berkesempatan bercakap langsung baik dengan pemerintah desa dan masyarakat tentang kebutuhan apa saja yang diperlukan pasca banjir bandang” ungkapnya.

Pada tahap ke 5 ini, Polresta Pati memberikan bantuan sosial berupa bahan makanan pokok, alat rumah tangga, alat kebersihan lingkungan, pakaian layak pakai dan obat-obatan.

“Pada kegiatan tahap ke 5 ini kita memberikan bantuan sesuai dengan kebutuhan dan permintaan warga Desa Sinomwidodo Kec. Tambakrimo dan Desa Godo Kec. Winong diantaranya sembako, berbagai macam alat rumah tangga, alat kebersihan lingkungan, pakaian layak pakai baik pria wanita dan anak-anak serta obat-obatan guna antisipasi adanya penyakit yang timbul setelah banjir bandang” terangnya.

Sementara itu Kepala Desa Sinomwidodo Rakimin menyampaikan apresiasi tertinggi dan ucapan terimakasih atas perhatian yang luar biasa dari pihak Polresta Pati.

“Kami mewakili seluruh warga Desa Sinomwidodo menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya sekaligus mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Plt. Kapolresta Pati dan jajaran atas bantuan sosial yang diberikan semoga bermanfaat bagi masyarakat dan menjadikan semangat untuk bangkit” Ucapnya.

Related Posts

1 of 224