NasionalSeputar Jateng

Menjelang Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Polsek Suruh beri Pelatihan Upacara Perangkat Desa

Semarang – Menjelang peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77, Bhabinkamtibmas Ds. Kebowan Kec. Suruh Kab. Semarang Brigadir Putra Sujarwo SH., memberikan pelatihan upacara kepada perangkat desa kebowan Kamis, 4 Agustus 2022.

Kegiatan pelatihan upacara yang juga dampingi Babinsa Koramil Suruh Serda Supeno kali ini diikuti seluruh perangkat desa Kebowan.

“Kami Bhabinkamtibmas dan Babinsa Ds. Kebowan memberikan pelatihan tata upacara bendera, dimana sebentar lagi kita semua melaksanakan upacara memperingati HUT ke 77 Kemerdekaan Indonesia.” Tegas Brigadir Putra.

Berlokasi di halaman kantor Kepala desa Kebowan, pelatihan upacara bendera diikuti sangat antusias oleh seluruh perangkat desa Kebowan Kec. Suruh.

“Pelatihan upacara sangat penting dilaksanakan, agar para perangkat desa yang ada di Ds. Kebowan ini paham betul tata cara upacara yang benar.” Tambah Bhabinkamtibmas Ds. Kebowan diamini Serda Supeno.

Pelatihan yang di lakukan kepada perangkat desa kali ini meliputi diantaranya tata tertib upacara, pemimpim upacara, pengibaran bendera dan lagu Indonesia Raya.

Related Posts

1 of 3