KriminalitasNewsSeputar Jateng

Motif Pembacokan Pria di Karaoke Semarang Ternyata Gegara Dendam

SEMARANG, Jateng – Polisi menangkap seorang pelaku pembacokan pria bernama Agus (33) alias Garong di tempat karaoke Semarang. Pelaku merupakan orang yang membawa celurit dan membacok korban.

“Alhamdulillah kemarin sore kurang lebih jam 5 sore kita sudah bisa mengamankan satu tersangka dengan inisial S (34) yang diduga pelaku ini yang melakukan penusukan terhadap korban kita amankan di daerah Kendal,” kata Kanit Resmob Satreskrim Polrestabes Semarang, Iptu Dionisius Yudi di Mapolrestabes Semarang, Jumat (7/7/2023).

Saat ini polisi masih mendalami keterlibatan dari pelaku lain. Namun, lima orang yang berada di lokasi belum bisa ditemukan keberadaannya.

“Kita masih pendalaman, jadi kita kemarin mencari beberapa orang tapi kita belum tahu keberadaannya dan belum tahu perannya masing-masing,” ujarnya.

Meski begitu, Dion menyebut S merupakan pelaku utama. Dia merupakan orang yang membacok korban dan diketahui memiliki masalah dengan korban.

“Sepertinya motifnya ada permasalahan sebelumnya, dua hari yang lalu mereka sempat berkelahi di tempat karaoke jadi mungkin berlanjut sampai kemarin,” jelasnya.

Hingga kini polisi masih melakukan pendalaman terkait permasalahan antara korban dan pelaku. Pelaku juga diketahui merupakan residivis narkoba tahun 2018.

“Kita belum tahu masalah itu yang pasti pembunuhan ini disebabkan karena sudah ada permasalahan,” kata Dion.

Sebelumnya, korban ditemukan tewas dengan luka tusukan di tempat karaoke, Kelurahan Mangkang Kulon, Semarang, Kamis (6/7) dini hari. Agus merupakan korban pengeroyokan dengan senjata tajam.

“Dari hasil pemeriksaan TKP dan keterangan dari saksi saksi bahwa korban dinyatakan meninggal dunia. Diduga bacokan celurit tembus dada sebelah kiri dan mengenai jantung,” ujar Kapolsek Tugu, Kompol Ngadiyo saat dihubungi.

Ngadiyo menyebut kejadian itu berawal saat korban dan temannya sedang berkaraoke pada pukul 00.15 WIB. Tiba-tiba ada sekitar enam orang yang mencari korban. Salah satunya membawa senjata tajam.

“Saat itu ada enam orang mencari seseorang bernama Agus alias Garong, kemudian masuk ke karaoke Love Girl dan terjadi pengeroyokan dengan menggunakan sajam celurit,” lanjutnya. (aslama)

sumber: detik.com

 

Polda Jateng, Jateng, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Sukoharjo, Polres Pati, Polres Batang, Polres Humbahas, Polda Sumut, Kapolres Sukoharjo, AKBP SIGIT, AKBP Hary Ardianto, Polres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Polres Banjarnegara, Kapolres Banjarnegara, Pemkab Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi

Related Posts

1 of 5,507