NewsSeputar JatengSerba-serbi

Ngobrol Bareng, Bhabinkamtibmas Polsek Plantungan Ajak Pemuda Jaga Kamtibmas

Kendal – Dalam rangka mengintensifkan Program Polisi Hadir, Polsek Plantungan melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Dinar Lingga melaksanakan kegiatan sambang, patroli dan koordinasi kamtibmas kepada warga binaan di Ds. Tirtomulyo Kec. Plantungan, Jumat (27/1/2023).

Kapolsek Plantungan Iptu Kristiono, S.H. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menindaklanjuti Program Quick wins Presisi Program 5 tentang Optimalisasi Pemolisian Masyarakat.

Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas melakukan sambang dan bertemu dengan pemuda setempat untuk memberikan pesan Kamtibmas dengan tujuan terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Bhabinkamtibmas mengajak pemuda Ds. Tirtomulyo untuk berperan aktif dalam upaya menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya,” jelas Iptu Kristiono.

Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga agar tetap menjaga kewaspadaan menghadapi cuaca ekstrim yang berpotensi mengakibatkan bencana alam, mengingat Ds. Tirtomulyo memiliki karakteristik pegunungan dan perbukitan.

“Dengan mengintensifkan kegiatan Polisi Hadir, diharapkan petugas dapat mengidentifikasi sekecil apapun permasalahan yang timbul di masyarakat, sehingga akan cepat dicari solusi pemecahan masalah.

 

#POLDA JATENG, #JATENG, #JAWA TENGAH, #HUMAS POLRI, #DIVHUMAS, #POLRI, #PRESISI, #KAPOLDA JATENG, #IRJEN POL AHMAD LUTHFI, #IQBAL aLQUDUSI, #BIDHUMAS POLDA JATENG, #POLRESTABES SEMARANG, #POLRES REMBANG, #POLRES DEMAK, #POLRES BANJARNEGARA, #PEMKAB BANJARNEGARA, #KABUPATEN BANJARNEGARA, #BANJARNEGARA

Related Posts

1 of 2,053