NewsSeputar Jateng

Ormas Sapu Jagad Siap Menjadi Pemersatu OKP, Ormas dan LSM

Jawa Barat – Acara pertemuan rutin di Poskab Sapu Jagat Pusat Kampung Cisero Desa Pasirhalanh Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi berkesempatan Ormas Sapu Jagad menyampaikan visi dan misinya kedepan.

Juru Bicara Sapu Jagat yang biasa disebut Si Peci Merah dari Jampanh mengatakan pada wartawan bahwa harapan kedepan, Poskab Sapu Jagat sebagian misi dan visi sebagai perguruan yang menjadi pemerdatu semua lapisan masyarakat.

“Dimanapun berada karena kami ini merupakan perguruan, yang merangkul semua elemen dari berbagai kalanhan baik masyarakat, Organisasi Kemasyarakatan (Ormaz), Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP).” Ujar Yudi Pratama.

Yudi menambahkan bahwa Poskab Sapu Jagat harus merangkul bukan memukul sesuai dengan aturan yanh ada di perguruan yabg berpedoman kepada Al – Qur’an, Al Hadist, Kias dan Ijma Ulama Ahlussunah Wal Jamaah,” Ujar si Peci Merah.

Acara pertemuan rutin yang dihadiri jamaah dari seluruh anggota Poskab Sapu Jagat yang terdebar di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 4,935