News

Pastikan Mako Aman, Piket Pawas Polres Sukoharjo Lakukan Ini

SUKOHARJO – Pastikan semua tetap aman dan piket jaga Mako selama 24 jam berjalan aman dan sesuai SOP Pengamanan, Piket Pawas (Perwira Pengawas) lakukan pengecekan petugas jaga mako bersama Piket SPKT dan Piket Sie Propam, Senin (28/11) malam.

Seperti yang dilakukan oleh piket Pawas Iptu Askolani, di dampingi KSPK dan piket propam laksanakan pengecekan dan memberikan arahan kepada anggota jaga Mako agar selalu monitor situasi Kamtibmas di wilayah Polres Sukoharjo.

“Jaga sikap tampang, dan sopan santun serta Humanis dalam melayani masyarakat dan tetap stand by apabila ada hal- hal yang urgensi siap digerakkan oleh pimpinan,” ucap Iptu Askolani.

Selain bertanggung jawab dengan situasi keamanan Mako Polres Sukoharjo selama 24 jam, piket pawas (Perwira Pengawas) juga mengontrol dan mengecek personel Polres Sukoharjo yang melaksanakan piket di SPKT, Penjagaan Mako dan Jaga Ruang Tahanan hingga memberikan arahan kepada personil piket siaga.

Sementara itu, Kasi Humas Kompol Daryanta mewakili Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit mengatakan dengan adanya pengecekan dari Pawas, personel yang melaksanaan piket akan tetap siap dan siaga menjalankan tugasnya.

“selain itu, petugas Piket Pawas juga melaksanakan control tahanan, cek kesehatan, jumlah tahanan yang ada di Mako Polres Sukoharjo maupun jajaran Polsek hingga piket jaga,” jelas Kompol Daryanta.

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo Sigit, AKBP Sigit, Kabupaten Sukoharjo, Pemkab Sukoharjo

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 2,550