News

Peduli Korban Kebakaran, Kapolres Lamandau Berikan Santunan

LAMANDAU – Hujan Deras dan tiupan angin kencang yang terjadi di Rt.08, Kelurahan Nanga Bulik, Kecamatam Bulik sempat mengagetkan warga setempat, karena kejadian tersebut di barengi dengan kejadian kebakaran rumah Warga, Jumat (1/12/2023) sore.

Tiupan angin kencang membuat api semakin berkobar dan menghanguskan 5 (lima) unit rumah warga yang sebagian besar terbuat dari bahan kayu.

Dalam kejadian tersebut tidak ada jatuh korban jiwa, namun rumah dan isinya ludes terkabakar.

Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K di dampingi ketua Bhayangkari Cabang Lamandau Vivi Bronto, Pejabat utama Polres dan Bhayangkari mendatangi lokasi kejadian kebakaran untuk melakukan cek lokasi dan berikan bantuan kepada para korban, Sabtu (2/12/2023) sore.

“Kami turut prihatin dan mohon kepada para korban tabah dan sabar mengahadapi peristiwa ini.” Ucap Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lamandau menyerahkan bantuan paket sembako dan uang santunan kepada para korban kebakaran.

“Informasi sementara yang diterima, kebakaran akibat korsleting listrik, sumber api berasal dari rumah pertama dalam keadaan kosong yang di tinggal pemiliknya, api menjalar kerumah lain karena tiupan Anging kencang.” Terang Kapolres.

“Kejadian kebakaran masih dalam proses Penyelidikan Satreskrim dan Polsek Bulik, nanti hasilnya akan di sampaikan lebih lanjut apakah ada faktor kesengajaan atau karena faktor lainnya.” Pungkas Kapolres.

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kabupaten Lamandau

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 1,359