NewsSeputar Jateng

Pemudik Lebih Terbantu dengan Adanya Pospam dan Posyan Polres Rembang

REMBANG, Jateng – Momen mudik Lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 M, meninggalkan berbagai kisah menarik bagi para pemudik, khususnya pengguna jalur darat. Tidak lupa mereka mengapresiasi kinerja Polri, yang pada saat ini menggelar Operasi Ketupat Candi 2023 yang salah satu tujuannya memberikan rasa aman kepada pemudik.

Di wilayah Polda Jateng khususnya Polres Rembang, banyak pemudik menggunakan fasilitas Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) yang disiapkan oleh pihak Kepolisian di jalur mudik. Rata-rata pemudik menggunakannya untuk tempat istirahat dan menghilangkan rasa lelah sejenak karena perjalanan yang cukup panjang.

Sejumlah pemudik menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kinerja Polri, khususnya Polres Rembang Polda Jateng yang menciptakan arus mudik dan arus balik Lebaran 1444 Hijriah berjalan dengan aman dan lancar. Para pemudik merasa sangat terbantu dengan adanya Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang didirikan oleh Pihak Kepolisian.

Budi seorang pemudik yang hendak pulang kampung dari arah DKI Jakarta menuju ke kampung halamannya di Tuban Jawa Timur yang menggunaka akses jalur darat melalui jalur Pantura yang melewati Kabupaten Rembang merasa sangat terbantu dengan adanya Pospam tersebut.

Perlu diketauhi Pak Budi mengalami masalah pada kendaran mobilnya saat memasuki wilayah Kabupaten Rembang.

Dengan sigap Tim Quick Response yang di gagas oleh Kasatlantas Polres Rembang AKP Dwi Panji Lestari, S.H.,S.I.K. dapat menyelesikan masalah kendaraan milik Pak Budi.

“ Terima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya Satlantas Polres Rembang atas kinerjanya sehingga kendaraan saya bisa beroperasi lagi untuk melanjutkan perjalanan kami dengan lancar dan aman, saya memanfaatkan Pospam ini juga untuk beristirahat sejenak menghilangkan rasa lelah setelah perjalanan dari Jakarta,“ ujarnya.

Tidak hanya itu Polres Rembang tidak hanya mendirikan Pos Pelayanan Alun-alun Kota Rembang tetapi juga di dirikan pada 3 lokasi di sejumlah Kabupaten Rembang yaitu di Pom SPBU Kaliori, RM. Luwes Kragan, Wisata Mantingan Bulu Rembang.

 

Polres Banjarnegara, Kapolres Banjarnegara, Pemkab Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Banjarnegara, Polres Rembang, Kapolres Rembang, Pemkab Rembang, Kabupaten Rembang, Rembang, Polrestabes Semarang, Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kodya Semarang, Polres Batang, Kabupaten Batang, Pemkab Batang, Batang, Polres Pati, Kabupaten Pati, Pemkab Pati, Pati, Polres Demak, Kabupaten Demak, Pemkab Demak, Demak, Polda Jateng, Jateng, PoldaJawaTengah, JawaTengah, Polri, Polisi, Kalbar, Polda Kalbar, KalimantanBarat, Polres Pangandaran, Pangandaran, OKC 2023, Ops Ketupat Candi 2023, Operasi Ketupat Candi 2023

Related Posts

1 of 6,147