KriminalitasNewsSeputar Jateng

Pencuri Kotak Amal Masjid di Kendal Ditangkap, Uang Hasil Curian untuk Karaoke dan Mabuk

KENDAL – Kamera pengintai atau CCTV merekam aksi pencurian kotak amal di Masjid Baitul Izzah, Desa Kebonharjo, Kecamatan Patebon, Kabupaten Kendal.

Terlihat dalam aksi pencuriannya, pelaku yang menggunakan sepeda motor mengambil kotak amal berukuran besar dengan membungkus menggunakan sarung dengan mengendap-endap ke dalam masjid pada Selasa (19/9). Masih mengenakan helm, pelaku kemudian mendekati kotak amal yang ada serambi dekat pintu masjid.Pelaku kemudian mendorong kotak amal yang berukuran cukup besar tersebut ke tempat salat jemaah perempuan. Aksi pencurian ini diketahui takmir masjid saat hendak salat subuh.

 

“Marbot masjid yang hendak menyalakan lampu dan azan subuh mengetahui kotak amal sudah tidak ada,” kata Muhlazim, Ketua Takmir Masjid Baitul Izzah.

“Mengetahui kotak amal tidak ada di lokasi, kemudian melaporkan ke takmir dan saat periksa rekaman CCTV, kotak amal dicuri oleh orang tidak dikenal,” katanya.

sumber: bogortoday

 

Polda Jateng, Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfi, Kabidhumas Polda Jateng, Bidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Ajun Komisaris Besar Polisi Sigit, Polres Rembang, Kapolres Rembang, Ajun Komisaris Besar Polisi Suryadi, Polres Pati, Kapolresta Pati, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Polres Banjarnegara, Polrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar, Polres Sragen

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 5,519