News

Pendidik Dorong Siswa Memiliki Sikap Baik Melalui Sosialisasi Anti-Bullying

PATI – siswa tidak salah paham terkait isu perundungan. Dia menekankan pentingnya pemahaman dan kerjasama antara pihak kepolisian dan sekolah.

“Kedatangan kami kemari adalah salah satu bentuk kerjasama pihak kepolisian dengan pihak sekolah untuk memberikan sosialisasi tentang bullying kepada siswa-siswi,” ungkapnya.

Kepala SDN Ngetuk 1, Nur Zuafah, S.Pd., berharap agar sosialisasi ini dapat menciptakan lingkungan sekolah yang damai dan bersahabat. Dia menekankan pentingnya menghargai dan menghormati sesama.

“Harapan dari kami pendidik dengan adanya kegiatan sosialisasi anti perundungan ini, seluruh warga sekolah terutama peserta didik mempunyai sikap yang baik, saling menyanyangi antar teman,” ungkapnya dalam sambutan.

Dengan harapan ini, diharapkan terciptanya lingkungan sekolah yang nyaman bagi setiap peserta didik.

 

#Polres Pati, #Polresta Pati, #Kapolresta Pati, #Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, #Pemerintah kabupaten Pati, #Pemkab Pati, #Kabupaten Pati, #Polda Jateng, #Jateng, #Kabidhumas Polda Jateng, #Bidhumas Polda Jateng, #Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, #Kapolda Jateng, #Irjen Pol Ahmad Lutfi, #Bhabinkamtibmas, #sambang

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 292