Breaking NewsNasional

Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76, Dandim 0704 Banjarnegara Beri Kejutan Ke Kapolres Banjarnegara

Banjarnegara – Dandim 0704 Banjarnegara Letkol Inf Dhanang Agus Setiawan, S.E., M.Si bersama staf memberikan kejutan kepada Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto SIK, MH pada Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 di Mapolres Banjarnegara, Jum’at (1/7/2022).

Saat Kapolres Banjarnegara sedang memberikan arahan kepada PJU, Para Perwira dan Anggota saat Upacara Corps Raport Kenaikan Pangkat Polri, tiba-tiga Dandim dan rombongan datang sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan memberikan kejutan dan ucapan selamat dengan membawa kue ulang tahun.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0704 Banjarnegara Letkol Inf Dhanang Agus Setiawan, S.E., M.Si mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-76.

“Semoga Polri semakin profesional sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” katanya.

Dalam kesempatan ini juga, Dandim menjelaskan bahwa kedatangannya ke Polres Banjarnegarq memang disengaja untuk memberikan kejutan di HUT ke-76 Bhayangkara.

“Semoga kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergitas dan soliditas, NKRI semakin kuat,” tutur dia.

Sementara itu, Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto SIK, MH juga menyampaikan terimakasih atas kejutan dan perhatian yang diberikan.

“Saya sebelumnya memang tidak tahu, kami merasa bahagia, terimkasih kepada pak Dandim dan staf, semoga kita semakin solid,” ujarnya.

Related Posts

1 of 143