NewsSeputar Jateng

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Demak, Polsek Demak Kota Sukseskan Donor Darah

DEMAK, Jateng – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Demak ke 520 tahun 2023, Pemerintah Kecamatan Demak Kota menyelenggarakan kegiatan donor darah di Aula Kecamatan Demak Kota yang diikuti oleh berbagai instansi samping sak pemerintah Desa/Kelurahan seKecamatan Demak Kota , Selasa (21/03/2023).

Kapolsek Demak Kota Iptu Miftahun Nur bersama dengan anggotanya ikut mensukseskan kegiatan donor darah.

“Dengan ikut serta mendonorkan darah, diharapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan, karena satu tetes darah kita sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan”,  ujar Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono melalui Kapolsek Demak Kota Iptu Miftahun Nur.

Kegiatan donor darah ini juga merupakan sebagai salah satu wujud dari rasa kemanusiaan dan kepedulian kita dengan sesama.

Dan kegiatan donor darah rutin  diselenggarakan oleh pemerintah setiap tahunnya dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Demak.

“Dan Polsek Demak Kota siap hadir untuk ikut serta mensukseskan donor darah”, pungkas Miftah.

 

#Polda Jateng, #Jateng, #Jawa Tengah, #Humas Polri, #Polres Demak, #Kapolres Demak, #Demak, #Polres Banjarnegara, #Kapolres Banjarnegara, #Banjarnegara, #Pemkab Banjarnegara, #Polres Rembang, #Kapolres Rembang, #Rembang, #AKBP Hendri Yulianto, #AKBP Budi Adhy Buono, #Hendri Yulianto, #Budi Adhy Buono, #Dandy Ario Yustiawan, #Polri News, #Densus, #Polri, #Bansos Polda, #Polda Dan Covid, #Vaksinasi Polda, #Listyo Sigit, #Oknum Polisi, #Humas Polri, #Humas, #Divhumas

Related Posts

1 of 5,863