Nasional

Peringati Hari Raya Idul Adha 1439 H, Polda Jateng Adakan Solat Ied Bersama

Semarang – Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M, M.Hum melaksanakan Solat Ied Idul Adha 1439 bersama di mako Brimob srondol. Rabu (22/08/2018)
Dalam acara tersebut dihadiri oleh Irjen Pol (Purn) Drs. Yotje Mende dari Kompolnas, Ibu Kemala Bhayangkari Ny Santi Condro Kirono, Pejabat Utama Polda Jateng, serta Para jamaah Sholat Idul Adha.
Kegiatan pertama dilaksanakan solat Idul Adha yang dipimpin oleh Imam KH. Drs. ARJA IMRONI, M.Ag dari UIN Walisongo Semarang kemudian dilanjut dengan khotbah dengan tema “Idul Adha menanamkan nilai-nilai keiklasan dalam mengabdi sebagai insan Bhayangkara yang bertaqwa kepada Allah SWT”.
Di Akhir acara sebagai simbolis perayaan Idul Adha 1439 H Kapolda Jateng menyerahkan hewan kurban berupa seekor sapi kepada ketua panitia AKBP Drs. Partono.
“Mudah-mudahan amal dan ibadah bapak ibu yang berkorban diberikan barokah dan diterima oleh Allah SWT” ucap Kapolda Jateng.
“Idul Adha menanamkan nilai-nilai keiklasan dalam mengabdi sebagai insan Bhayangkara yang bertaqwa kepada Allah SWT maka kita akan semakin iklas dalam pelaksanaan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab” tambah Kapolda Jateng.
Perlu diketahui bahwa Pelaksanaan Sholat Idul Adha dan penerimaan dan penyembelihan hewan qurban anggota Polda Jateng dilaksanakan di dua tempat yaitu di Lapangan Satbrimob Polda Jateng dan di Masjid Al Ihsan Aspol Kabluk Semarang, dengan total hewan qurban 42 yaitu 18 sapi dan 24 kambing dari Pejabat Utama Polda Jateng dan anggota Polda Jateng, dan telah dibagikan 1.500 kupon kepada masyarakat.
sumber : bidhumas polda jateng
 
#tribratanews.jateng.polri.go.id  @lambejeplak @lambeturah@seputarsemarang @agussaibumi#migsémara #cegatanjogja #cegatansolo#cegatan #semarang #semaranghits#semarangexplore #jatenggayeng #jateng#jatengeksis #seputarindonesia#seputarsemarang #lambeturah
@tribunjateng@tribunnews @zona_info@infokejadiansemarang #SatgasAntiBlackCampaignJateng

Related Posts

1 of 262