NewsperistiwaSeputar Jateng

Perkuat Sinergitas Polri dan Tokoh Agama, Kapolres Rembang Sowan Ke Gus Mus

REMBANG – Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. didampingi Wakapolres Kompol Joko Lelono, S.Sos.,M.H. beserta para pejabat utama Polres Rembang sowan ke K.H. Musthofa Bisri ( Gus Mus ) di Ponpen Raudlatut Tholibin Leteh Rembang, Senin (05/12/2022) siang.

Kapolres Rembang beserta rombongan disambut langsung Pengasuh Ponpes Raudlatut Tholibin K.H. Musthofa Bisri ( Gus Mus ) di kediamannya di Desa Leteh Kecamtan Rembang Kabupaten Rembang Jawa Tengah.

AKBP Dandy berkunjung ke Ponpes selain ingin bersilaturahim dengan para pemilik, pengurus pondok juga ingin lebih dekat dengan para santri.

“Maturnuwun Bah, Kami sudah di sambut dengan baik ,” kata Kapolres Rembang.

Silaturahim ini dalam rangka mempererat hubungan antara pimpinan dan anggota Polres Rembang dengan Pengasuh Ponpes Raudlatut Tholibin dan para santri.

“Tujuannya untuk mempererat serta menjalin kedekatan Polri dengan para santri dan pengasuh sehingga tercipta suasana yang kondusif, terutama di wilayah hukum Polres Rembang,” imbuh Dandy.

Sementara itu, Pengasuh Ponpes K.H. Musthofa Bisri yang akrab di sapa Gus Mus mengapresiasi setinggi-tingginya atas kunjungan silaturrahim Bapak Kapolres beserta rombongan.

“Kami atas nama Ponpes Raudlatut Tholibin mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi ini, semoga tetap terjalin baik dan bisa dilaksanakan kembali secara berkala,” ujar Gus Mus.

Kapolres beserta rombongan juga menyempatkan diri melaksanakan ibadah Salat Dzuhur berjamaah bersama Pengasuh Ponpes Raudlatut Tholibin di Leteh Rembang.

Related Posts

1 of 867