News

Persiapan Kunjungan Tim Survei Korlantas dan Kementerian Terkait di Pantura Pati

PATI – Satlantas Polresta Pati melaksanakan kegiatan pengecekan dan koordinasi lapangan terkait perbaikan jalan Pantura Pati-Rembang Kec. Batangan Pati. Senin (27/11/2023).

Kegiatan tersebut berlokasi di perbaikan jalan Pantura Pati-Rembang KM. Smg 91 sampai dengan 93 Kecamatan Batangan Pati, yang dihadiri oleh Kasat Lantas Polresta Pati Kompol Asfauri, KBO Satlantas Ipda Muslimin, Kabid Dalops Dishub Kab. Pati, Pengawas dari PPK 3.2. BPJN, Pelaksana Pekerjaan serta personel Satlantas dan Personel Dishub.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kasat Lantas Kompol Asfauri menerangkan maksud dan tujuan Kegiatan pengecekan dan koordinasi lapangan ini dilaksanakan dalam rangka memastikan metode pekerjaan untuk percepatan pekerjaan, supaya tidak terjadi kemacetan.

“Persiapan kunjungan Tim Survei dari Korlantas Polri dan Kementerian terkait dlm rangka survei Infrastruktur dan sarpras jalan menjelang Nataru 2023-2024”, ungkapnya.

Kasat Lantas menuturkan Sisa pekerjaan sepanjang 240 M akan selesai dalam waktu 2 hari, dan 470 M akan diselesaikan dalam waktu 4 hari, sehingga total waktu penyelesaian pekerjaan 6 hari.

“Setelah pekerjaan selesai dan beton cukup umur maka rencana open traffic secara keseluruhan hari Rabu tanggal 6 Desember 2023. Selanjutnya pekerjaan jalan di Pantura Pati utk TA. 2023 dinyatakan selesai, dan dilanjutkan TA. 2024”, tandasnya.

 

#Polres Pati, #Polresta Pati, #Kapolresta Pati, #Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, #Pemerintah kabupaten Pati, #Pemkab Pati, #Kabupaten Pati, #Polda Jateng, #Jateng, #Kabidhumas Polda Jateng, #Bidhumas Polda Jateng, #Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, #Kapolda Jateng, #Irjen Pol Ahmad Lutfi, #Bhabinkamtibmas, #sambang

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 207