News

Personel Bhabinkamtibmas Polres Lamandau Monitoring Pembagian BLTDD

LAMANDAU – Bhabinkamtibmas Polsek Sematu Jaya, Polres Lamandau, Polda Kalteng Briptu Alexander Tarigan menghadiri kegiatan Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Desa Binaannya, Jumat (3/11/2023) pagi.

Pemerintah Desa Bukit Makmur membagikan dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada 19 orang / KK berdasarkan hasil penetapan musyawarah Desa yang di laksanakan pembagiannya di Kantor Desa Bukit Makmur.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Menthobi Raya, PJ. Kades Desa Bukit Makmur, BPD Desa Bukit Makmur, Bhabinkamtibmas, Babinsa, perangkat Desa dan warga penerima BLTDD.

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) merupakan bantuan tunai yang bersumber dari Dana Desa sebesar Rp. 300.000,- (Tiga ratus ribu rupiah) setiap bulannya.

Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K melalui Kapolsek Sematu Jaya Iptu Marzuki,S.Sos menyampaikan data warga penerima BLT – DD telah diverifikasi dan hasilnya memang mereka dianggap layak sesuai dengan kriteria yang ditentukan sebagai penerima BLT yang bersumber dari Dana Desa, penerima tersebut tidak ada tumpang tindih dengan program bantuan sosial lainnya.

“Dalam kegiatan pembagian BLT – DD yang dilaksanakan hari ini warga berjumlah 19 orang telah menerima dana bantuan sebesar Rp. 900.000,- (BLTDD tahap ke IV).’ Pungkas Kapolsek.

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kabupaten Lamandau

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 2,688