NewsSeputar Jateng

Personel Polsek Dempet Mendatangi TKP Kebakaran Rumah Warga Desa Kramat

DEMAK, Jateng – Kapolsek Dempet bersama Personil polsek Dempet dan Koramil 04 mendatangi TKP Kebakaran Rumah warga di desa Kramat RT 06 RW 02 Kecamatan Dempet, Sabtu tgl 18 maret 2023, kejadian sekitar jam 13.30 wib,rumah tersebut diketahui milik seorang an pak Ngatriman, 41th pentani.

Setelah ada informasi dari warga bahwa di desa kramat ada kebakaran, Kaspk Polsek Dempet Aipda Arif ND langsung menghubungi piket Pemadam kebakaran,PMI selanjutnya bersama personil piket bergegas mendatangi Tkp kebakaran tersebut namun setelah personil Polsek Dempet tiba di TKP Api begitu besar dan sudah melahab rumah korban An.Ngatriman pada dapur bagian atas.

Tidak Lama Pemadam kebakaran Datang ke lokasi,bersama personil polsek dan dibantu warga langsung berusaha memadamkan api yg melahab rumah tersebut.

karena api begitu cepat melahab rumah milik korban,Menurut Keterangan korban, Ia sedang berada disawah rumah disewa Peternak jangkring Pada bagian rumah dalam keadaan sudah terbakar dan api sudah terlihat membakar material rumah yang terbuat dari bahan kayu.

Kapolsek Dempet AKP Sugeng Riyadi BPS S.Sy menambahkan bahwa untuk sementara penyebab kebakaran di perkirakan dari adanya konselting arus listrik karena pada meteran posisi mati secara otomatis,untuk korban jiwa nihil,kerugian korban yg di perkirakan 58.000 000.-(Lima puluh delapan juta rupiah).

 

#Polda Jateng, #Jateng, #Jawa Tengah, #Humas Polri, #Polres Demak, #Kapolres Demak, #Demak, #Polres Banjarnegara, #Kapolres Banjarnegara, #Banjarnegara, #Pemkab Banjarnegara, #Polres Rembang, #Kapolres Rembang, #Rembang, #AKBP Hendri Yulianto, #AKBP Budi Adhy Buono, #Hendri Yulianto, #Budi Adhy Buono, #Dandy Ario Yustiawan, #Polri News, #Densus, #Polri, #Bansos Polda, #Polda Dan Covid, #Vaksinasi Polda, #Listyo Sigit, #Oknum Polisi, #Humas Polri, #Humas, #Divhumas

 

Related Posts

1 of 4,543