News

Personel Polsek Ngaliyan Pengamaman Gudang Logistik KPU Kota Semarang

SEMARANG – Pemantauan dan pengamanan kegiatan kedatangan logistik Pemilu 2024 di Gudang KPU Kota Semarang hari ini pada Kamis (30/11). Tujuan dari pemantauan dan pengamanan tersebut adalah untuk menjamin keutuhan dan keamanan hasil pemungutan suara pada pemilu mendatang.

Logistik pemilu 2024 yang masuk ke Gudang KPU yaitu segel kotak suara sejumlah 446.374 buah yang telah tiba dengan aman dikirim dari Surakarta. Acara penerimaan yang di pimpin oleh Ketua KPU Kota Semarang Henry Casandra Goeltom menjelaskan tentang penerimaan pada hari ini.

“ Hari ini gudang KPU Kota Semarang kedatang material berupa segel kotak suara sebanyak 446.374 buah, Agenda penerimaan logistik dukungan pemilu Kota Semarang hapir dikatakan seratus persen lengkap.” Ujar Ketua KPU Kota Semarang

Dia juga berpesan kepada petugas di kecamatan agar memastikan gudang penyimpanan logistik pemilu dimasing-masing kecamatan harus benar-benar aman dari kondisi basah mengingat intensitas hujan kota semarang meningkat.

Sementara itu, untuk pengamanan gudang logistik pemilu sudah dibekali dengan pengamanan CCTV yang terkoneksi langsung oleh seluruh satu pengaman yang terlibat dalam pengaman aser tersebut.

Pengamanan konvesional juga dilakukan oleh Polrestabes Semarang, Panit Binmas Polsek Ngaliyan Ipda Fuad sebagai perwira pengamanan menjelaskan kondisi pengamanan Gudang KPU.
“ Sampai saat ini sudah ada anggota Polsek Ngaliyan Polrestabes Semarang yang stand by jaga 1×24 jam di Gudang KPU kota Semarang, sebanyak 7 personel dilekatkan pada kegiatan pengamanan gudang,” tegasnya

 

Polrestabes Semarang, Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar, Kota Semarang, Pemkot Semarang, Polda Jateng, Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfi, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 2,266