KriminalitasNasionalNewsSeputar Jateng

Pimpin Penghargaan Personil, Kapolres Semarang : Jadikan Motivasi, Karena itu Amanah

Semarang – Kegiatan apel pagi Polres Semarang senin 05/11/2022 kali ini dilaksanakan pula pemberian penghargaan (Reward) kepada Personil yang berprestasi di bidangnya masing masing.

Apel yang dipimpin langsung Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, SIK, MH., selain memberikan arahan kinerja selama 1 minggu lalu dan rencana kegiatan 1 minggu mendatang juga menyerahkan langsung penghargaan tersebut.

“Atas nama kesatuan dan pribadi, saya ucapkan selamat dan terimakasih atas dedikasinya dalam ungkap kasus maupun kinerja di satfungnya.” Ucap Kapolres di hadapan peserta apel pagi.

Personil yang menerima penghargaan dari Kapolres antara lain Kapolsek Ungaran Kompol Gunawan Wibisono S.Kom, SIK, MH., Kasat Reskrim AKP Kresnawan Hussein SIK, MA., beserta 18 Personil Sat Reskrim, yang telah ungkap kasus komplotan pencurian barang spesialis kendaraan yang beristirahat di Rest Area.

Serta Bhabinkamtibmas Polsek Bringin Aiptu Muhdorim yang menjadi Bhabinkamtibmas teladan pelaporan aplikasi Bos V2 Polres Semarang dan Briptu I Gusti Ngurah Wijaya SH., (Anggota Sat Binmas Polres Semarang) diberi penghargaan sebagai operator terbaik tingkat Polda Jateng pelaporan Fungsi Binmas.

Serta Aiptu Slamet Riyadi (Ps. KaSium Polsek Bandungan Polres Semarang), atas dedikasinya menjadi mentor sekaligus pelatih tim Polisi Cilik Polres Semarang sejak 2017. Dan sudah beberapa kali memberikan gelar juara kepada Polres Semarang.

“Pengharagaan ini merupakan suatu apresiasi kesatuan kepada anggota yang berprestasi, namun jangan sampai terlena cukup sampai disini. Karena ini sebagai motivasi dan tanggung jawab, karena ini amanah dan harus dilaksanakan dengan beberapa kejadian di masyarakat yang saat ini masih menjadi tanggung jawab kita bersama.” Tegas Kapolres.

Di akhir amanatnya AKBP Yovan memberikan semangat kepada seluruh peserta apel bahwa, tetap berikan pelayanan dengan PRIMA (Profesional,Responsif,Integritas, Madani dan Akuntabel) kepada masyarakat. Dan selalu jaga amanah yang diberikan kepada kita dengan segala ke Ikhlasan dalam bertugas.

Related Posts

1 of 862