NewsSeputar Jateng

Polisi Ngaji Polisi Nyantri, Kapolres Rembang Kembali Ikuti Pengajian Gus Mus

REMBANG, Jateng – Kapolres Rembang Polda Jateng AKBP Suryadi, S.I.K.,M.H. menhadiri acara pengajian dan majelis taklim bersama di pondok pesanteen Raudlatut Thalibin Leteh Rembang yang di isi langsung oleh K.H. A. Mustofa Bisri ( Gus Mus ), Jum’at (2/6/2023) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres tampak akrab membaur bersama dengan para ulama yang juga ramai hadir.

Suryadi mengatakan, sejak menjabat sebagai Kapolres Rembang jika tidak ada halangan dirinya selalu mengikuti pelaksanaan pengajian dan majelis taklim ataupun kegiatan keagamaan lainnya.

” Alhamdulillah bisa istiqomah menghadiri pengajian dan majelis taklim. Semoga kita semua mendapat keberkahan dari kegiatan pagi hari ini dan diberi umur panjang sehingga bisa selalu hadir di acara yang baik ini,” tuturnya.

Ia juga menjelaskan, bahwa hal ini juga sebagai bentuk kedekatan Polri khususnya Polres Rembang dengan para tokoh agama serta untuk mengimplementasikan progam Polres Rembang terbaru yaitu Polisi Ngaji Polisi Nyantri,” pungkasnya.

sumber : HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Kabupaten rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, SeduluranSaklawase, Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, AKBP SIGIT, Kabupaten Sukoharjo, Pemkab Sukoharjo, Polda Jateng, Jateng, Polres Humbahas, AKBP Hary Ardianto, Polda Sumut

Related Posts

1 of 4,362