NewsSeputar Jateng

Polisi Temukan Empat Luka Tusukan di Tubuh Fauzy Aribammar Korban Pembunuhan di Mugassari Semarang

SEMARANG, Jateng – Pria tewas bersimbah darah ditemukan di tengah Jalan Mugas Dalam Raya, Kelurahan Mugasari, Semarang Selatan. Di tubuh korban terdapat sejumlah luka tusukan dan sabetan benda tajam.

Ketua RW setempat, Dwiono mengatakan sekitar pukul 03.00 WIB penghuni kos yang ada di depan lokasi mendengar suara gaduh dan melihat mobil Innova menurunkan korban. Korban sempat jalan namun setelah itu tersungkur.

“Korban jalan kira-kira 8 meter kemudian tersungkur,” kata Dwiono di lokasi.

Penghuni kos yang keluar dan warga lain kemudian menghampiri korban. Warga juga melapor ke polisi lewat aplikasi Libas. Tidak lama kemudian Tim Elang Polrestabes Semarang datang. Saat itu korban masih bergerak namun tidak lama kemudian meninggal dunia.

“Waktu ditemukan warga masih gerak. Tapi setelah itu Tim Elang datang, sudah meninggal,” ujarnya.

Saat ditemukan, Dwiono mengatakan darah korban sudah keluar cukup banyak. Tim medis yang datang kemudian membawa korban ke RSUP dr. Kariadi Semarang. Dari pantauan di lokasi, bekas bercak dan aliran darah yang sudah dibersihkan masih tampak.

“Darahnya banyak. Korban dibawa ke rumah sakit, yang bawa tadi ambulans PMI kalau tidak salah,” katanya.

sumber : detikjateng

 

Polrestabes Semarang, Kapolrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar, Kota Semarang, Pemkot Semarang, Polda Jateng, Jateng, Polres Rembang, Polres Sukoharjo, Polres Batang, Polres Humbahas, Polda Sumut, Kapolres Sukoharjo, AKBP SIGIT, AKBP Hary Ardianto, Polres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Polres Banjarnegara, Kabupaten Banjarnegara, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Polres Pati, Kapolresta Pati, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Polda Aceh

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 5,342