BloraNasionalNewsPolda JatengSeputar Jateng

Polres Blora Bersama Petugas Gabungan Gelar Patroli Skala Besar Saat PPKM Level 4

Petugas gabungan di kabupaten Blora Jawa Tengah yang terdiri dari anggota Polres Blora, Kodim 0721/Blora, Yonif 410/Alugoro Blora, Satpol PP, Subdenpom dan BPBD Blora melaksanakan patroli skala besar, Jumat, (23/07/2021) malam.

Patroli diawali dengan apel bersama personil gabungan di halaman depan Mapolres Blora dengan dipimpin oleh Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK dan Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro,S.Sos,M.Tr Han.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Suhendro Alim Prayogo, S.Sos, Wakapolres Blora Kompol Dr. Rubiyanto, M.Si, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Blora Drs. Djoko Sulistiyono yang diwakili Kabid Tribum, PJU Polres Blora, PJU Kodim 0721/Blora Dan Kasi Linmas Satpol PP Blora Sutriyono.

Dalam arahannya Kapolres Blora menyampaikan bahwa kegiatan patroli skala besar ini dilakukan adalah untuk menjaga situasi kamtibmas di kabupaten Blora agar tetap aman dan kondusif, terutama saat pemberlakuan PPKM level 4. “Patroli skala besar kita lakukan serentak di 16 Polsek Jajaran di seluruh kecamatan di Kabupaten Blora dengan melibatkan personil gabungan diwilayah masing masing,” ungkap Kapolres Blora.

Lebih lanjut Kapolres menambahkan bahwa dalam pelaksanaan tugas penertiban PPKM level 4, ia mewanti wanti kepada anggota agar melaksanakan tugas dengan tegas namun tetap humanis, “Selain patroli kita juga sambil menyerahkan bantuan sosial dari pemerintah. Jika ditemukan masyarakat yang bandel maka akan kita lakukan pendekatan yang humanis,” tandas Kapolres.

Sementara itu Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro,S.Sos,M.Tr Han menyampaikan bahwa anggota TNI di Blora baik dari Kodim 0721/Blora, Yonif 410/Alugoro dan Subdenpom akan selalu bersinergi dan mendukung penuh Kepolisian serta Pemkab Blora untuk mensukseskan PPKM level 4 di kabupaten Blora. “Kami akan terus bersinergi untuk mengawal program PPKM ini, karena kegiatan ini adalah bertujuan untuk menekan Covid-19,” ucap Dandim 0721/Blora.

Adapun sasaran patroli malam ini adalah jalan jalan protokol, pusat keramaian masyarakat, obyek vital serta pemukiman penduduk.

Related Posts

1 of 6,896