Breaking News

Polres Magelang Kota Adakan Sarasehan Dengan Komunitas Ojol

Kota Magelang – Polres Magelang Kota Polda Jateng mengadakan kegiatan Sarasehan dengan komunitas pengemudi ojek online yang beroperasi di wilayah Hukum Polres Magelang Kota (Selasa, 21/9/2021).

Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta percepatan pelayanan ojek online dengan tetap mematuhi prokes dan aturan pemerintah di wilayah hukum Polres Magelang Kota, Polres Magelang Kota mengadakan kegiatan Sarasehan dengan komunitas pengemudi ojek online.

Kegiatan sarasehan yang dilaksanakan di Aula Polres Magelang kota dihadiri Wakapolres Supriyadi. S.H. Kasat Binmas Res Magelang Kota AKP Edy Suryono, S.H, .M.H, dan petugas dari Dinas perhubungan Pemkot Magelang Didik Aryanto. S.ST. dan 40 Anggota komunitas pengemudi ojek online.

Wakapolres Magelang Kota Supriyadi. S.H. menyampaikan terimakasih dan selamat datang kepada para komunitas ojek online atas semangatnya yang bersedia hadir diacara sarasehan Polri dengan elemen masyarakat khususnya dalam hal ini komunitas pengemudi ojek online.

Semoga acara ini bisa memberi manfaat bagi kita semua khususnya komunitas ojek online. “dalam beroperasional di jalan raya agar tetap mematuhi peraturan serta ikut mendukung upaya pemerintah dalam menjaga harkamtibmas serta penanggulangan covid 19 di Kota Magelang,” kata Kompol Supriyadi.

Dalam sarasehan dibahas materi yang sebelumnya disampaikan oleh yang akan disampaikan oleh pemateri dari Dinas Perhubungan Kota Magelang Didik Aryanto. S.ST. tentang kepatuhan angkutan umum khususnya ojek online dalam beroperasional guna menciptakan keamanan, keselamatan serta kenyamanan pengguna jasa ojek online khususnya di masa PPKM yang diterapkan oleh pemerintah saat ini.

Acara ini juga dimoderatori oleh Kaur Binops Satbinmas Iptu Sumarni, Kanit Binkamsa Polres Magelang Kota Iptu Zainudin.

Karena saat ini Polres Magelang Kota sedang melaksanakan Ops Patuh Candi 2021, juga dibahas kepatuhan terhadap protokol kesehatan dan peraturan peraturan lalu lintas untuk terwujudnya Kamseltibcarlantas yang mantap diwilayah hukum Polres Magelang Kota.

Related Posts

1 of 6.354