NewsSeputar Jateng

Polres Rembang Kirimkan 15 Personil BKO Untuk Bantu Pengamanan Pernikahan Putra Presiden

REMBANG – Pengamanan kegiatan Presiden Republik Indonesia beserta keluarga menjadi prioritas, dalam antisipasi terjadinya ancaman dan teror saat berlangsungnya kegiatan. Seperti kegiatan pengamanan yang puncaknya Pada Hari Minggu (11/12) mendatang yang akan diselenggarakan pernikahan putra Presiden Joko Widodo di Solo Jawa Tengah, sehingga pelaksanaan pengamanan menjadi prioritas utama.

Dalam rangka persiapan anggota dalam untuk penebalan di Polresta Surakarta, Kapolres Rembang kirimkan anggota dalam melaksanakan BKO (bantuan kendali operasi), Jum’at (8/12/2022).

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K. menuturkan sesuai perintah Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi, S.H.,S.St.,M.K. dalam pelaksanaan pengamanan kegiatan pernikahan putra Presiden Joko Widodo, Polres Rembang mengirimkan anggota yang diperuntukan untuk penebalan pengamanan.

“ Ada 15 anggota Satlantas yang terdiri dari 1 Perwira Pengendali dan 14 sisanya Anggota. Kemarin sudah bergeser ke Polresta Surakarta, Informasinya hari ini dilaksanakan apel persiapan pengamanan di stadion Manahan Solo. pelaksanaan ini bersifat BKO atau penebalan terhadap pengamanan kegiatan pernikahan putra Presiden Joko Widodo,” ungkap Kapolres.

Kapolres Rembang mengungkapkan pihaknya terkhusus anggota yang terlibat BKO yakni dari Satlantas Polres Rembang sudah siap 100% dan siap melaksanakan Pengaman selama 3 hari tersebut.

Related Posts

1 of 887