News

Polsek Demak Kota Lakukan Sambang Pihak Sekolahan, Antisipasi Konvoi

DEMAK, Jateng – Pengumuman kelulusan kelas 3 SMA/SMK/yang sederajat telah tiba, mengantisipasi teejadinya konvoi ataupun pesta corat-coret, Kapolsek Demak Kota Iptu Miftahun Nur menempatkan dan memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli dan melaksanakan koordinasi dengan pihak sekolah di seluruh  SMA/SMK/yang sederajat yang ada di wilayah Demak Kota, Jum’at (05/05/2023).

Salah satunya yakni Bhabinkamtibmas Kelurahan Bintoro Aiptu Zuhri dan Briptu Dyah Ayu Lestari bersama dengan babinsa Sertu Eko dan Serda Isroni bersama-sama dan bersinergitas menyambangi SMA N 2 Demak untuk melaksanakan koordinasi dan memonitoring pengumuman kelulusan siswa siswi SMA kelas 3.

Yangmana siswa kelas 3 di SMA N2 Demak yang berjumlah 415 siswa dinyatakan lulus 100%, dan pengumuman dilakuka  secara online yang dikirim melalui aplikasi Whatsapp Auto Response kepada masing-masing siswa pada pukul 16.00 Wib.

Dan himbauan pun disampaikan kepada pihak sekolah untuk melarang siswa siswinya datang kesekolah maupun berkumpul pasca kelulusan untuk melakukan pesta corat coret atau konvoi.

“Agar pihak sekolahan menghimbau dan mengajak siswa sisiwi kelas 3 untuk tidak datang maupun berkumpul-kumpul pasca pengumuman kelulusan guna melakukan pesta corat coret atau konvoi, rayakanlah dengan hal-hal positif tanpa harus mengganggu kamtibmas”, ujar Kapolsek Demak Kota Iptu Miftahun Nur melalui bhabinkamtibmas Aipda Zuhri.

Penempatan personil Polsek Demak Kota di SMA/SMK/yang sederajat sampai dengan kondisi benar-benar kondusif tidak adanya kegiatan siswa sisiwi kelas 3 yang melaksanakan pesta ataupun konvoi.

Dan sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam mengantisipasi kelulusan siswa siswi SMA N 2 Demak pun terjalin dengan solid hingga situasi benar-benar aman dan kondusif.

 

Polda Jateng, Jateng, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Sukoharjo, Polres Pangandaran, Polres Humbahas, Polda Kalbar, Polda Kaltara, Polda Sumut

Related Posts

1 of 2,060