NewsSeputar Jateng

Polsek Kartasura Sukoharjo Gelar Patroli Jaga Keamanan Jelang Pemilu

SUKOHARJO – Keamanan dan Ketertiban Masyakat (Kamtibmas) di Kabupaten Sukoharjo menjadi perhatian polisi selama momen pelaksanaan Pemilu 2024. Oleh karena itu Polsek Kartasura Polres Sukoharjo meningkatkan patroli dialogis guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya.

Hal itu disampaikan Kapolsek Kartasura AKP Tugiyo dalam keterangannya dikutip pada Jumat, (1/12/2023).

“Kegiatan patroli dialogis sekaligus memberikan imbauan ini kita tingkatkan selama pelaksanaan Pemilu 2024. Dengan patroli dialogis, personel polisi bisa mendengar keluhan-keluhan warga,” ungkap AKP Tugiyo.

Selain itu dalam patroli dialogis, lanjut Kapolsek, polisi juga menyampaikan imbauan Kamtibmas serta mengajak masyarakat berperan dalam mensukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

AKP Tugiyo menambahkan, dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat, akan membuat warga merasa nyaman dan aman. Untuk itu pihaknya terus berupaya memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat.

Dalam pelaksanaannya, kata AKP Tugiyo, polisi menyambangi obyek vital perbankan, perkantoran dan juga pusat keramaian.

“Semoga dengan peningkatan patroli ini bisa menjadikan kondisi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sukoharjo tetap aman dan kondusif,” tandas AKP Tugiyo.

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo Sigit, AKBP Sigit, Kabupaten Sukoharjo, Pemkab Sukoharjo

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 6,524