KriminalitasNewsSeputar Jateng

Polsek Kragan Sambangi Alafamart 24 Jam Antisipasi Perampokan Di Jam Rawan

REMBANG, Jateng – Polsek Kragan Polres Rembang Polda Jateng dibawah pimpinan Aiptu Agung Herwindo bersama Brigpol Teguh Benowo dan Brigpol Slamet Waluyo melaksanakan giat patroli dialogis dini hari yang ditingkatkan di Alfamart, Minggu (03/09/2023) dinihari.

Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah tindak kejahatan yang mungkin terjadi diwilayah Polsek Kragan.

Kapolsek Kragan AKP I.D. Wijaya, S.H. melalui Aiptu Agung Herwindo mengatakan kegiatan patroli merupakan salah satu tugas anggota Polri termasuk patroli dengan sasaran obyek-obyek vital seperti Alfamart dan Indomaret yang buka 24 jam guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas),” tutur Aiptu Agung.

“ Kegiatan patroli, sambang ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitasnya saat malam hari karena diwilayah Kecamatan Sedan ada beberapa Alfamart dan Indomart selalu ramai selama 1×24 jam,” imbuhnya.

“ Dalam Patroli sambang Kami juga menghimbau kepada Karyawan agar selalu waspada serta segera menghubungi pihak Kepolisian apabila ada hal-hal yang mencurigakan,“ pungkasnya.

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Ajun Komisaris Besar Polisi Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Jateng, Kabidhumas Polda Jateng, Bidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfi

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 6,114