News

POLSEK MASARAN PATROLI OBYEK VITAL DAN POS RONDA WARGA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS DAN BUDAYA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Sragen- Dipimpin langsung oleh Kapolsek Masaran, Polres Sragen, Polda Jateng AKP Joko Widodo, S.H. rutinitas patroli malam personil Polsek Masaran berjalan secara sebagaimana malam-malam sebelumnya. Kamis (11/3/2021).

Seolah tanpa jenuh dan bosan mengingat tugas yang diembannya personil Polsek Masaran senantiasa sigap dan trengginas dalam pelaksanaan tugasnya, hal tersebut di buktikan dengan rutinnya patroli malam di jam-jam rawan untuk menciptakan situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Maaran khususnya dan Polres Sragen pada umumnya. Upaya preventif terus selalu di lakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat.

 

Pada kesempatan kali ini sasaran patroli adalah obyek Vital salah satunya adalah pabrik TPS Food di wilayah Ds. Sepat, Kec. Masaran, Kab. Sragen dalam kesempatan kali ini Kapolsek bersama anggota cek sekaligus berikan himbuan kamtibmas kepada security pabrik yang kebetulan jaga pada malam itu. Kapolsek menegaskan agar dalam piket benar-benar di laksanakan dengan penuh tanggung jawab mengingat wilayah pabrik yang cukup luas.

 

Patrolipun kembali berlanjut dengan mengunjungi kampung-kampung dan singgah di salah satu Pos Ronda di wilayah Ds. Gebang, Kec. Masaran, Kab. Sragen. Kebetulan Pos ronda terlihat guyub dan ramai.

 

Himbauan pun kembali di utarakan oleh Kapolsek Masaran Joko Widodo, S.H. beserta anggota “kami senang warga Desa guyub dalam menjaga keamanan Desanya kami sangat terbantu dalam tugas kami semoga dengan rutinitas ronda malam warga Desa Gebang situasi aman kondisif dapat tercipta. Namun perlu di ingat saat ini pandemi Covid-19 masih belum usai masing banyak penambahan kasus dalam penyebaran virus covid-19 maka dari itu kami menghimbau dalam aktifitasnya warga tetap mengedepankan Protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Ujar Kapolsek.

 

 

dedy (Humas Polsek Masaran Polres Sragen)

Related Posts

1 of 15