KriminalitasNewsSeputar Jateng

Polsek Rembang Kota Patroli Jam Rawan Kejahatan Dinihari

REMBANG – Polsek Rembang Kota Polres Rembang melaksanakan Patroli BLP dinihari di wilayah Kota Rembang.

Kegiatan dilaksanakan oleh Aipda Sugianto bersama Aipda Ery Irmansyah, Selasa dinihari (06/12/2022) sekira pukul 02.40 WIB.

Sasaran patroli dinihari itu di antaranya menyasar permukiman padat penduduk, Perbankan, Minimarket, dan juga Obyek Vital lainnya.

“Kami sampaikan secara humanis dialogis kepada warga, satpam tenaga keamanan, tokoh ulama, tokoh masyarakat dan masyarakat, untuk antisipasi terjadinya tindak kriminal Curat, Curas, Curanmor, tawuran serta balap liar,” tandas Aipda Sugianto.

Dirinya juga mengimbau kepada warga, untuk tetap waspada apabila ada kejadian kejahatan atau mengganggu kenyamanan masyarakat untuk segera melaporkan kepada Kepolisian dalam hal ini Polsek Rembang Kota.

“Dari hasil yang kami capai, hingga saat ini kehadiran polisi di tengah masyarakat sangat dibutuhkan. Sosialisasi Kamtibmas kami sampaikan secara humanis. Untuk sementara, situasi wilayah hukum Polsek Rembang Kota dalam keadaan aman kondusif,” imbuh Sugianto.

Sementara itu, Kapolsek Rembang Kota AKP Sunarto menjelaskan, bahwa kegiatan patroli permukiman padat penduduk sengaja dilakukan saat jam rawan dinihari. Karena pada jam jam itu tindak kejahatan sangat mungkin terjadi.

“Kami akan terus giatkan patroli BLP, sehingga masyarakat merasa tenang, aman dan nyaman saat sedang beristirahat. Itu yang kami utamakan,” jelas Kapolsek Sunarto.

Related Posts

1 of 803