KriminalitasNewsSeputar Jateng

Program Minggu Kasih, Polres Lamandau Himbau Warga Waspadai Hoaks Jelang Pemilu

LAMANDAU – Dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terus di upayakan oleh Polres Lamandau, Polda Kalteng, dengan melaksanakan Minggu Kasih.

Minggu Kasih kali ini dilaksanakan di pertokoan, Kelurahan Nanga Bulik, Kec. Bulik di dipimpin langsung oleh KBO Satsamapta Merdi K. Sipayung bersama personel Satsamapta di ikuti oleh warga masyarakat, Minggu (26/11/2023) pagi.

Kegiatan “Minggu Kasih” Polres Lamandau bertujuan sebagai sarana masyarakat untuk menuangkan keluhan dan permasalahan mereka kepada pihak kepolisian setempat.

Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K, melalui KBO Satsamapta Ipda Sipayung menjelaskan sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, Polisi memiliki kewajiban untuk mendengarkan keluhan dan permasalahan masyarakat sekaligus membantu mencarikan solusinya.

Dalam kegiatan Minggu Kasih tersebut ada curhatan dari warga setempat di antaranya di Nanga Bulik masih di temukan anak anak muda menggunakan knalpot Brong.

Menanggapi permasalahan warga tersebut Satsamapta bersama sama Satlantas akan meningkatkan kegiatan Patroli.

Dalam kesempatan tersebut Ipda Sipayung berpesan agar masyarakat selalu menjaga Kamtibmas di tahun Politik, waspadai berita hoax, isu sara dan black campaign sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas informasi yang di berikan, Jika menemukan hal hal yang mencurigakan agar segera menghubungi pihak Kepolisian.” Pungkasnya.

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji, Kabupaten Lamandau

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 6,791