News

Proses Pencarian Terus Dilakukan, Polda Sumut Evakuasi 2 Korban Longsor di Humbahas

HUMBAHAS – Polda Sumut bersama Polres Humbahas, TNI, SAR, dan pemerintah daerah berhasil mengevakuasi dua korban longsor Dusun III, Desa Simangulampe, Kecamatan Bakti Raja, Kabupaten Humbang Hasundutan, yang berhasil ditemukan.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengatakan kedua korban longsor yang ditemukan itu bernama Dian Sinaga warga Desa Simangulampe, Kecamatan Bakti Raja dan Dian Lubis warga Kecamatan Porsea, Kabupaten Toba, meninggal dunia.

“Terhadap kedua korban longsor itu berhasil dievakuasi oleh personel gabungan yang melakukan pencarian,” katanya, Sabtu (2/12).

Hadi mengungkapkan, personel Polda Sumut, Polres Humbahas, TNI, SAR, bersama pemerintah daerah masih terus bekerja melakukan pencarian para korban longsor yang terjadi di Kabupaten Humbahas.

“Dalam proses pencarian itu kita menggunakan alat berat dan anjing pelacak. Saat ini personel masih bekerja melakukan pencarian hingga para korban ditemukan dan dievakuasi,” ungkapnya.

 

Polres Humbang Hasandutan, Polres Humbahas, Kapolres Humbahas, AKBP Hary Ardianto, Hary Ardianto, Polda Sumut, Sumatra Utara, Poldasu

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 1,252