NewsSeputar Jateng

Puluhan Kendaraan Terjaring Razia Operasi Cipta Kondisi Polres Rembang

REMBANG Polres Rembang Polda Jateng terus menggiatkan operasi atau razia balap liar di wilayah hukumnya. Tujuannya mencegah kerawanan lalu lintas yang bisa menyebabkan korban jiwa. Sekaligus menjaga ketertiban sosial.

” Kami jadikan ini sebagai atensi dan akan dilakukan patroli rutin,” jelas Kapolsek Rembang Kota AKP Sunarto, Minggu (29/1/2023).

Operasi penggerebekan balap liar dilakukan gabungan Anggota Polsek Rembang Kota, Satlantas , dan Sat Samapta Polres Rembang pada Sabtu (28/01) dini hari di jalan Pemuda Rembang.

Dalam operasi cipta kondisi itu, sedikitnya 30 kendaraan bermotor yang sebagian besar sudah dimodifikasi dan berknalpot brong.

Kendaraan-kendaraan ini terjaring di sejumlah ruas jalan yang biasa digunakan untuk aksi balap liar, seperti di jalan Pemuda Rembang.

” Kendaraan yang terjaring operasi semua dibawa ke Mako Satlantas Polres rembang untuk dilakukan penindakan,” katanya.

” Yang kendaraannya standar kami perbolehkan pulang dengan diberi imbauan untuk tidak ikut-ikutan balap liar ataupun tindakan yang bisa menimbulkan kerawanan lalu lintas,” kata Sunarto.

Dia mengatakan rata-rata pemilik kendaraan yang terindikasi balap liar adalah pelajar yang masih di bawah umur, bahkan ada yang masih duduk di bangku SMP.

#Polda Jateng, #Jateng, #Jawa Tengah, #Humas Polri, #Polrestabes Semarang, #Polres Rembang, #Polres Demak, #Polres Banjarnegara, #Polres Semarang, #Polres Pangandaran, #Polres Mempawah, #Polres Batang, #Pemkab Banjarnegara, #Kabupaten Banjarnegara, #Banjarnegara, #Polda Jateng, #Polda Kalbar, #Hendri Yulianto, #Budi Adhy Buono, #Irwan Anwar, #Dandy Ario Yustiawan, #Kapolres Sintang, #AKBP Tommy Ferdian

Related Posts

1 of 6,264