NasionalNewsSeputar Jateng

Reka Ulang Kasus Mutilasi Pria Bertato Naga, Polres Sukoharjo Hadirkan Tersangka

SUKOHARJO, Jateng – Polres Sukoharjo menggelar reka ulang pembunuhan dengan mutilasi, Rabu (21/6/2023). Penyidik Satreskrim Polres Sukoharjo berencana melakukan setidaknya 113 adegan dan 3 lokasi.

Pantauan Jawa Pos Radar Solo di sebuah toko mebel di Jalan Ir. Soekarno, Ngasinan, Desa Madegondo, Kecamatan Grogol, proses rekonstruksi ini dihadiri langsung oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit dan Kepala Kejaksaan Negeri Sukoharjo Rini Triningsih, dan tersangka Suyono, 50 warga Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta. Untuk diketahui, Suyono merupakan tersangka tunggal dalam pembunuhan dengan mutilasi dihadirkan langsung oleh penyidik.

Tersangka yang datang sekitar pukul 09.30 nyaris pingsang saat tiba dilokasi. Sedangkan Rohmadi (korban) diperankan oleh anggota Polisi, berikut sejumlah saksi seperti penjual sate dan karyawan toko mebel.

“Nanti ada 113 adegan di 3 lokasi. Lokasi pembunuhan dan mutilasi di toko mebel dan 2 lokasi pembuangan,” kata salah seorang penyidik.

Hingga berita ini diturunkan, tersangka tengah melakukan adegan ke-19 yakni tersangka membeli nasi, gorengan dan es teh di sebuah warung angkringan di depan toko mebel. Sebelumnya tersangka disuruh korban untuk membeli nasi, gorengan dan es teh. (aslama)

Sumber: radarsolo.jawapos.com

 

Polda Jateng, Jateng, Polrestabes Semarang, Polres Rembang, Polres Sukoharjo, Polres Pati, Polres Batang, Polres Humbahas, Polda Sumut, Kapolres Sukoharjo, AKBP SIGIT, AKBP Hary Ardianto, Polres Banjarnegara, Pemkab Banjarnegara, Polres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono

Related Posts

1 of 6,487