News

Rumah Warga Desa Brati Terbakar, Polsek Kayen : Diduga Karena Korsleting Listrik dan Membakar Kasur

PATI – Kebakaran melanda rumah Sanuri warga Desa Brati Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati, Jumat (22/09/2023) dini hari.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Kayen AKP Imam Basuki mengungkapkan kronologis kejadian Sekira pukul 04.30 WIB, saksi merasakan panas yang ternyata panas tersebut bersumber dari Kasur yang terbakar diduga dari stop kontak kipas angin yang berada diatas kasur.

Kapolsek menuturkan saksi yang merupakan tetangga korban meminta tolong warga sekitar untuk membantu memadamkan api dan melaporkan kejadian ke Polsek Kayen dan Pemadam Kebakaran.

“Piket Siaga Polsek Kayen dan Unit kendaraan Truk Pemadam Kebakaran mendatangi TKP untuk memadamkan api,” ungkapnya.

Menurutnya, diduga penyebab kebakaran korsleting listrik didalam rumah milik korban yaitu Sanuri warga Desa Brati Kecamatan Kayen yang kemudian membakar kasur dan membesar membakar rumah ukuran Luas Panjang 14 m dan Lebar 10 Meter, Dinding terbuat dari kayu dan Kerangka atas terbuat dari kayu.

“Akibat kebakaran itu, kerugian diperkirakan mencapai seratus juta rupiah. Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu”. Pungkasnya.

 

#Polres Pati, #Polresta Pati, #Kapolresta Pati, #Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, #Pemerintah kabupaten Pati, #Pemkab Pati, #Kabupaten Pati, #Polda Jateng, #Jateng, #Kabidhumas Polda Jateng, #Bidhumas Polda Jateng, #Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, #Kapolda Jateng, #Irjen Pol Ahmad Lutfi, #Bhabinkamtibmas, #sambang

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 2,204