News

Rutinitas Polsek Karangtengah, Laksanakan Pengamanan Ibadah Gereja Pada Minggu Pagi

DEMAK – Guna berikan pelayanan kepolisian, tumbuhkan rasa tanggung jawab dan pentingnya jaga toleransi Polsek Karangtengah, Polres Demak, Polda Jateng berikan pengamanan saat kegiatan kebaktian di gereja pada hari Minggu (04/12/2022).

Pengamanan Gereja sebagai salah satu pelayanan Kepolisian dalam menjaga kamtibmas di wilayah,
Seperti yang terlihat pagi ini Personel Polsek Karangtengah melaksanakan pengamanan kegiatan pelaksanaan Ibadah yang dilaksanakan di gereja GKMI Buyaran Desa Pulosari, Guna untuk menciptakan situasi yang aman dan pelaksanaan ibadah dapat berjalan dengan lancar.

Kapolsek Karangtengah Iptu Setiyo S.H., bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas mingguan sebagai pelayanan kegiatan ibadah dan untuk meningkatkan rasa toleransi antar umat beragama.

”Kita berikan kenyamamanan kepada jemaat yang beribadah, semoga kegiatan ibadah minggu pagi ini dapat berlangsung dengan nyaman dan khidmad dalam kebaktian,” Ungkapnya.

” Dan juga saya ucapkan terimakasih kepada anggota atas pelaksanaan tugas dengan penuh rasa keikhlasan, semoga kamtibmas Kecamatan Karangtengah tetap kondusif” pungkasnya.

Related Posts

1 of 248