Newsperistiwa

Sambut Hari Lalu Lintas Ke-67, Kapolres Salatiga Sambangi Korban Kecelakaan

Salatiga – Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana menyambangi korban kecelakaan lalu lintas dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Ke-67. Kapolres bersama rombongan kali pertama menuju ke wilayah Karangduren Tengaran  Kabupaten Semarang. Mereka mengunjungi pasutri Usniyanto dan Tina Dwi Astuti yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas di Pertigaan Cebongan Argomulyo Salatiga.

Mereka mengalami patah tulang di kaki dan tangan. Dilanjutkan, ke rumah Alm Zumri, salah seorang anggota Polres Salatiga yang meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Lingkar Salatiga. Korban meninggalkan istri dan anak yang masih balita.

“Anjangsana ini wujud Polri hadir ditengah masyarakat dalam rangka hari Jadi Lalu Lintas ke-67, dan kepedulian bagi korban laka lantas,” kata Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana

Anjangsana sebagai wujud dukungan moril bagi korban maupun keluarga korban. Siapapun bisa menjadi korban kecelakaan lalu lintas akibat kelalaian diri sendiri maupun pengendara lain.

“Untuk itu diharapkan tabah dan sabar serta kita doakan semoga cepat sembuh dan dapat beraktifitas kembali serta selalu patuhi peraturan lalu lintas,” ujarnya.

Kapolres menyerahkan bantuan berupa sembako, paket buah dan bingkisan lainnya serta uang sebagai wujud tali asih dari Polres Salatiga bagi korban kecelakaan lalu lintas.

“Kami sangat terbantu dengan gerak cepat, penanganan yang baik serta bantuan yang diberikan,” aku Usniyanto.

Related Posts

1 of 43