News

Sat Brimob Polda Kalbar Bantu Pemerintah Pusat Untuk Vaksinasi Keplosok Kalimanta Barat

Pontianak, Polda Kalbar – Satbrimob Polda Kalbar kembali bantu satuan kewilayahan memberikan vaksinasi guna membantu pemerintah untuk menyalurkan vaksinasi di Provinsi Kalbar, Minggu (15/01/23).

Dalam rangka mendukung pemerintah pusat untuk memutus penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di Provinsi Kalbar, Satbrimob Polda Kalbar kembali mengerahkan personelnya untuk membantu Polres Sintang melaksanakan program vaksinasi yang mereka laksanakan di Kabupaten Sintang.

Kegiatan vaksinasi pada pagi hari ini melibatkan sebanyak tenaga medis yang berasal dari tenaga kesehatan Kabupaten Sintang, Polres Sintang dan juga Satbrimob Polda Kalbar.

Dikegiatan vaksinasi ini, Satbrimob Polda Kalbar kembali melibatkan Bharaka Tri Febrianto, S.Kep sebagai tenaga vaksinator untuk memabantu Polres Sintang dan juga tenaga kesehatan Kabupaten Sintang melaksanaksanakan kegiatan vaksinasi ini.

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan di Klinik Polres Sintang.

Jenis vaksin yang Polres Sintang gunakan pada pelaksanaan vaksinasi hari ini adalah jenis Pfizer.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan vaksinasi ini Polda Kalbar bisa membantu pemerintah pusat untuk bisa menyalurkan vaksinasi sampai pelosok-pelosok daerah Kalimantan Barat untuk memutus penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di Provinsi Kalbar.

 

#Kapolda Kalbar, #Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro, #Wakapolda kalbar, #Brigjen Pol Asep Safrudin, #Kombes Pol Raden Petit Wijaya, #Kabidhumas Polda Kalbar, #Kapolres Mempawah, #Polres Mempawah, #AKBP Fauzan Sukmawansyah, #Polda Kalbar, #Polda Kalimantan Barat, #Polres Pangandaran, #AKBP Hidayat, #Banjarnegara, #Pemkab Banjarnegara, #Kabupaten Banjarnegara, #Polres Banjarnegara, #Polres Rembang, #Polres Demak, #Polda Jateng, #Kapolres Sintang, #AKBP Tommy Ferdian, #Kompol Cucu Safiyudin, #Polrestabes Semarang, #Polres Semarang, #Polres Pati, #Polres Batang

Related Posts

1 of 1,136