News

Sat Lantas Polresta Pati Gelar Police Goes To School

Pati – Kanit beserta Personel Unit Kamsel Sat Lantas Polresta Pati menggelar kegiatan Police Goes To School, dan mengajak siswa siswi SMPN 1 Juwana Kabupaten Pati tertib dan meningkatkan etika dalam berlalu lintas. Selasa (07/02/2023).

“Kegiatan ini dalam rangka Ops Keselamatan Candi 2023 yang dilaksanakan selama 14 hari dan dimulai dari tanggal 7 Februari sampai dengan 20 Februari 2023,”ujar Kanit Kamsel Sat Lantas Polresta Pati Iptu Wahyu Hardiana S.Tr.K.

Iptu Wahyu mengatakan, Ops Keselamatan Candi 2023, untuk membekali pengetahuan lalu lintas kepada para pelajar SMPN 1 Juwana tentang peraturan dan tata cara berlalu lintas yang baik dan benar.

“Kegiatan Police Goes To School ini, diharapkan para pelajar untuk disiplin dan tertib dalam berlalu lintas dalam rangka menciptakan Kamseltibcar di wilayah hukum Polresta Pati,” kata dia.

Program Police Goes To School bisa dilakukan dengan cara pendekatan seperti, penyampaian pendidikan tentang peraturan lalu lintas.

Selain itu Iptu Wahyu menambahkan, dapat dilakukan dengan tata cara berlalu lintas secara tatap muka mengenai kebijakan pemerintah atau Polri dan informasi yang sedang berkembang.

“Unit Kamsel Sat Lantas Polresta Pati juga Mengenalkan Tertib berlalulintas dan meningkatkan situasi Kamseltibcar Lantas serta mencegah fatalitas korban Laka Lantas,” pungkasnya.

 

#Polda Jateng, #Jateng, #Humas Polri, #Polrestabes Semarang, #Polres Rembang, #Polres Demak, #Polres Banjarnegara, #Polres Semarang, #Polres Batang, #Polres Pati, #Polda Kalbar, #Polda Bengkulu, #Polres Mempawah, #Polres Sintang, #Semarang, #Pemkab Banjarnegara, #Kabupaten Banjarnegara, #Rembang, #Batang, #Pati, Demak, #Kota Semarang, #Kalbar, #Bengkulu, #AKBP Tommy Ferdian, #Hendri Yulianto, #Budi Adhy Buono, #Irwan Anwar, #Dandy Ario Yustiawan, #AKBP Fauzan Sukmawansyah

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 1,154