NasionalNews

Satu Bagian Tubuh Kasus Mutilasi Sukoharjo Masih Dicari, Kapolres Sukoharjo Titip Pesan Begini

SUKOHARJO, Jateng – Polres Sukoharjo terus berupaya mengungkap kasus mutilasi yang diduga korbannya adalah warga Keprabon, Solo. Hingga kini satu potongan tubuh masih dilakukan pencarian.

“Kami mengimbau siapa tahu ada orang mencurigakan saling mengisi dan menginformasikan, soalnya masih ada satu yang belum diketemukan,” ucap Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, Kamis (25/5/2023).

Potongan tubuh yang masih dilakukan pencarian yakni bagian kaki kanan. Sementara potongan tubuh lainnya saat ini dititipkan ke RSUD Dr Moewardi Solo.

“Anggota kami juga masih di lapangan Pulbaker identitas. Kami juga masih anev setiap dua jam sekali siapa tahu ada informasi mutiara yang bisa membantu korban,” ujarnya.

Pencariaan yang dilakukan sejak lima hari yang lalu juga melibatkan unsur TNI, relawan dan masyarakat. Bersamaan itu, BPBD Kabupaten Sukoharjo juga melaksanakan penyisiran.

“Jumlah semua ada enam potongan yang kesemuanya disatukan dan di autopsi. Bersamaan itu kami juga melakukan koordinasi dengan Soloraya. Agar korban tubuh lengkap dan segera diidentifikasi,” terangnya.

Keenam potongan tubuh tersebut juga telah selesai diautopsi. Hasil autopsi ditemukan berjenis kelamin laki-laki dan dipastikan satu orang. Bahkan pada tubuh korban juga ditemukan tato bergambar naga. (aslama)

Sumber: timlo.net

 

Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, AKBP SIGIT, Kabupaten Sukoharjo, Pemkab Sukoharjo, Polres Rembang, Polda Jateng, Jateng, Polres Humbahas, AKBP Hary Ardianto, Polda Sumut, PolisiNgajiPolisiNyantri, SeduluranSaklawase

Related Posts

1 of 2,379