NasionalSeputar Jateng

Sedang Dikendarai, Mobil Minibus di Banjarnegara Tiba-tiba Terbakar

BANJARNEGARA – Kamis 4 Agustus 2022 pagi warga desa Gumiwang RT 2 RW 5 kecamatan Purwanegara dihebohkan dengan kebakaran yang menimpa mobil minibus milik warga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Posko Damkar Banjarnegara, kebakaran mobil terjadi sekitar pukul 09.35 WIB pagi tadi.

Petugas piket Damkar Yoga Danu Pratama mengatakan, setelah menerima laporan kejadian dari warga, pihaknya bergegas menuju TKP lengkap dengan satu unit mobil pemadam.

“Setelah menerima laporan, kami langsung bergerak dengan personel dan armada lengkap dan pukul 09.50 WIB sampai dilokasi kejadian,” ujarnya.

Sesampainya dilokasi kejadian, petugas langsung melakukan pengecekan serta menetralisir sekitar lokasi mencegah potensi adanya kebakaran susulan.

“Berdasarkan hasil investigasi dilapangan, mobil dikendarai oleh pemilik tiba-tiba keluar asap dari kap dan ditemukan titik api karena kebocoran selang BBM,” lanjutnya.

Diketahui, mobil minibus jenis kijang berwarna biru dongker tersebut milik Amrulloh yang merupakan Kepala Desa Binorong, kecamatan Bawang.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai Rp20 juta, selanjutnya kendaraan diderek menggunakan armada pemadam menuju ke bengkel.

Related Posts

1 of 10