NewsperistiwaSeputar Jateng

Seorang Pemotor Tewas usai Kecelakaan di Depan PT MAP Demak

DEMAK – Terjadi insiden kecelakaan di Jalan Semarang Kudus di depan PT MAP, tepatnya di Dukuh Gajahlor, Desa Wonoketingal, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak, pada hari Senin (23/10/2023) sekitar pukul 15.45 WIB.

Pada peristiwa ini, seorang pengendara motor vario berwarna hitam dengan Nomor Polisi G 2056 JAD telah mengalami kecelakaan yang mengakibatkan meninggalnya pengendara tersebut di lokasi kejadian.

Hingga saat ini, identitas korban dan penyebab pasti dari kecelakaan ini masih menunggu konfirmasi resmi dari pihak kepolisian.

Tribunjateng akan terus mengikuti perkembangan berita ini dan akan memberikan informasi lebih lanjut setelah menerima konfirmasi resmi dari pihak kepolisian.

 

Polda Jateng, Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfi, Kabidhumas Polda Jateng, Bidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, Polres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo, Kapolres Sukoharjo Sigit, Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Polres Pati, Kapolresta Pati, Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Polres Banjarnegara, Polrestabes Semarang, Kombes Irwan Anwar

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 5,533