News

Serahkan Mobil Dinas ke Polsek Delang, Kapolres Lamandau: Tingkatkan Pelayanan

LAMANDAU – Memiliki wilayah geografis dengan medan yang berat dan jalan jalan belum beraspal, Polsek Delang, Polres Lamandau, Polda Kalteng, memerlukan sarana mobil dinas yang mumpuni untuk menunjung pelaksanaan tugas di daerah Pedalaman.

Impian Polsek Delang tersebut di respon oleh Kapolres Lamandau, Hari ini Senin (16/10/2023) pagi di serahkan satu unit mobil dinas dobel Gardan kepada Kapolsek Delang di terima langsung oleh Ipda Eko Hariyanto, S.H.

Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K di dampingi pejabat utama dan di saksikan personel Polres Lamandau menyerahkan satu unit mobil operasional dobel gardan kepada Kapolsek Delang usai pelaksanaan apel pagi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lamandau menyampaikan Dengan adanya mobil Dinas dobel gardan, tentunya akan sangat membantu dalam kegiatan operasional peningkatan kinerja Polsek Delang dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

“Mengingat Polsek Delang memiliki wilayah desa desa di pedalaman dengan medan berat dan jalan belum beraspal sehingga di perlukan kendaraan operasional yang memadai.” ucap Kapolres.

“Gunakan dengan sebaik baiknya untuk kegiatan Dinas dan jangan lupa lakukan perawatan.” Tambahnya.

“Di harapkan dengan adanya mobil dinas tersebut kinerja Polsek Delang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat semakin baik dan lebih maksimal lagi.” pungkasnya.

 

Polres Lamandau, Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono, Polda Kalteng, Kabupaten Lamandau, Kabidhumas Polda Jateng, Bidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfi

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 2,345