NewsPolda JatengRealitaSeputar JatengSerba-serbi

Sertijab, AKP Arfian Riski Dwi Wibowo Jabat Kabag Ops Polres Pemalang

Pemalang –  AKP Arfian Riski Dwi Wibowo menduduki jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Pemalang menggantikan pejabat lama Kompol Andi Setiyo Wibowo, Jumat (8/4/2022).

Dipimpin langsung Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo, Upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops diselenggarakan di halaman Mapolres Pemalang bersamaan dengan sertijab Kasat Binmas, Kapolsek Taman dan Kapolsek Pulosari.

“Selamat dan sukses kepada Kompol Andi Setiyo Wibowo atas jabatan barunya sebagai Wakapolres Wonosobo, serta selamat dan sukses kepada AKP Nasoir atas jabatan barunya sebagai Kapolsek Mranggen Polres Demak,” ucap Kapolres Pemalang.

“Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas dedikasi dan kontribusi yang telah saudara berikan bagi kemajuan Polres Pemalang,” imbuh Kapolres Pemalang.

Sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Salatiga, AKP Arfian Riski Dwi Wibowo yang menempati posisi jabatan Kabag Ops yang baru juga pernah menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Pemalang pada tahun 2020 sampai tahun 2021.

“Dengan berbekal pengalaman yang telah saudara miliki, kami harap dapat diimplementasikan dengan baik dalam melakukan upaya-upaya menjelang pengamanan mudik lebaran dan gelaran Pilkades yang sebentar lagi akan diselenggarakan di wilayah Kabupaten Pemalang,” kata Kapolres.

Dalam upacara sertijab, jabatan Kasat Binmas diserahterimakan dari AKP Nasoir kepada Iptu Ciptanto, Kapolsek Taman dari AKP Marhaendro kepada AKP Totok Purwantoro, dan Kapolsek Pulosari dijabat oleh Iptu Kusnin.

Kepada pejabat baru, Kapolres Pemalang berpesan, untuk memberikan motivasi kepada anggotanya agar terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Lakukan inovasi-inovasi positif untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, serta jalin tali silaturahmi dan kemitraan dengan seluruh elemen masyarakat,” pesan Kapolres.

Humas Polres Pemalang

Related Posts

1 of 440