News

Sinergitas Bhabinkamtibmas Dukuh Dan Babinsa Hadiri Tradisi Saparan dan Pentas Seni Di SMP Negeri 7 Salatiga

Salatiga – Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Dukuh Polsek Sidomukti bersama Babinsa Sertu Subaeri menghadiri acara taadisi Saparan dan Pentas Seni Di SMP Negeri 7 Salatiga Jln Setiaki No 15 Kel. Dukuh Kec. Sidomukti Salatiga, Minggu (25/09/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah SMP Negeri 7 Salatiga Zamroni Cholid. SS., MPd, Plt. Lurah Dukuh Kristiantoro. SH.MH.SSt., Kepala Sekolah SMP Se-Kota Salatiga, para siswa SMP Negeri 7, tokoh Agama dan tokoh Masyarakat serta warga sekitar Kampung warak, sebelum kegiatan Bhabinkamtibmas Dukuh Aiptu Sunardi berkoordinasi dengan Panitia Saparan agar dalam untuk tetap menerapkan protokol kesehatan serta menyiapkan sarana prasarana pencegahan penyebaran covid19 seperti tempat mencuci tangan mengingat covid19 saat ini masih ada, pesannya.

“Bersama Bhabinkamtibmas Dukuh kami hadiri kegiatan Saparan dan pentas seni di SMP Negeri 7 Salatiga, Alhamdulillah acara berjalan aman dan kondusif”, ucap Sertu Subaeri.

Zamroni Cholid. SS., MPd selaku panitia penyelenggara Saparan menyambut baik bhabinkamtibmas dan babinya, ucapan terimakasih atas kehadirannya sehingga kami merasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan kegiatan ini, menyatakan siap menerapkan prokes dalam pelaksanaan saparan dan pentas seni, ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif dalam melakukan pengamanan kegiatan ibadah, hal tersebut merupakan wujud Polri hadir sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat dalam menjaga dan mempertahankan toleransi antar umat beragama di Salatiga, himbauan disiplin prokes agar terus disampaikan kepada masyarakat sebagai upaya mendukung pemerintah dalam menekan dan mencegah penyebaran covid19, tegas Kapolres

Related Posts

1 of 158