News

Sosialisasi Tata Cara Seleksi Penyaringan Perangkat Desa Dihadiri Kapolsek Kragan

REMBANG – Pemerintah Kecamatan Kragan Kabupaten Rembang menggelar Sosialisasi Penjaringan Dan Penyaringan Perangkat Desa di Aula Kecamatan Kragan, Giat sosialisasi ini pemenuhan kekosongan perangkat Desa di Kecamatan Kragan.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi penjaringan dan penyaringan perangkat desa tersebut Camat Kragan Nurwanto, S.STP, M.Si., Kapolsek Kragan AKP I.D Wijaya, S.H., Danramil Kragan Kapten Inf. Sudiono, STIE Totalwind Semarang Dr. Sugiyarti M.M. dan Kiswoyo,S.E.,M.M., Kasi Binwas Ibu.Neta Yuli Dwi Astuti, Kepala Desa dan panitia perangkat Desa Kragan, Pandangan Kulon, Narukan, Sendang, Terjan, Sendangmulyo dan Sumbersari.

Dalam sosialisasi tersebut pemerintah Kecamatan Kragan akan membuka pendaftaran pengisian kekosongan beberapa perangkat desa tentu dengan persyaratan persyaratan yang telah di tentukan oleh panitia penjaringan dan penyaringan perangkat Desa di Kecamatan Kragan.

Saat ditemui Kapolsek Kragan AKP I.D. Wijaya, S.H. mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi penjaringan dan penyaringan perangkat Desa yang dilaksanakan oleh pemerintah Kecamatan Kragan ini harus di kawal dan diamankan, Bhabinkamtibmas harus selalu mengawal mengikuti perkembangan maupun tahapan dalam penjaringan dan penyaringan perangkat desa di Kecamatan Kragan.“ Pungkasnya.

HUMAS POLRES REMBANG

 

Polres Rembang, Kapolres Rembang, AKBP Suryadi, Suryadi, Kompol Joko Lelono, Kabupaten Rembang, Pemkab Rembang, PolisiNgajiPolisiNyantri, Polda Jateng, Jateng, Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Lutfi, Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto

Ikuti berita terkini di Google News, klik di sini.

Related Posts

1 of 497