NewsperistiwaSeputar Jateng

Strong Point Brimob Kalbar Bantu Mengurangi Angka Pelanggaran Lalu Lintas

Pontianak, Polda Kalbar – Satbrimob Polda Kalbar kembali bantu satuan kewilayahan dalam upaya mengantisipasi kemacetan dipagi hari, Selasa (31/01/23).

Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalbar kembali melaksanakan strong point di Jl. Arteri Supadio guna mengantisipasi kemacetan dan membantu masyarakat pengguna jalan menyebrang.

Kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap hari terutama dipagi hari dengan tujuan untuk mengantisipasi kemacetan dan juga membantu satuan kewilayahan dalam melancarkan arus lalu lintas dipagi hari.

Selain untuk mengantisipasi kemacetan dan membantu satuan kewilayahan melancarkan arus lalu lintas tujuan lain dilaksanakannya strong point ini adalah untuk membantu masyarakat pengguna jalan terutama murid-murid yang hendak ingin berangkat sekolah.

Kegiatan strong point yang dilaksanakan oleh personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalbar ini merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri yang diberikan kepada masyarakat sekaligus salah satu langkah deteksi dini yang dilakukan oleh Satbrimob Polda Kalbar untuk membantu Polda Kalbar dalam hal mengurangi angka pelanggaran lalu lintas dan juga angka kematian akibat kecelakaan lalu lintas.

 

#Polda Kalbar, #Polda Kalimantan Barat, #Kapolda Kalbar, #Irjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro, #Kombes Pol Raden Petit Wijaya, #Kabidhumas Polda Kalbar, #Polres Sintang, #Polres Bengkayang, #Polresta Pontianak, #Polres Kubu Raya, #Polres Sambas, #Polres Mempawah, #Polres Melawi, #Polres Kapuas Hulu,#Polres Kayong Utara, #Polres Singkawang, #AKBP Fauzan Sukmawansyah, #Polda Jateng, #Polda Jawa Tengah, #Jateng, #Jawa Tengah, #Polres Rembang, #Polres Demak, #Polres Banjarnegara, #Polrestabes Semarang, #Polres Pati, #Polres Batang, #Polres Semarang, #Kompol Cucu Safiyudin, #Humas Polri, #AKBP Tommy Ferdian

Related Posts

1 of 2,993