Seputar Jateng

Sukseskan Pilkades Serentak 2019, Anggota Polsek Punggelan Berikan Pembekalan Linmas

hitamputih.co  – Menjelang Pilkades Serentak 2019 yang akan jatuh tanggal 31 Juli 2019 nanti, anggota Polsek Punggelan melakukan pembekalan untuk para linmas di Desa Bondolharjo kecamatan Punggelan.

Anggota Polsek Punggelan, Kanit Binmas Aiptu Supriyadi dan kasi Humas Aiptu Nofi Arif Gunawan memberikan pelatihan dan pembinaan anggota linmas. Hal ini bertujuan untuk memberikan pembinaan dan pelatihan Linmas untuk kesiapsiagaannya membantu tugas Polri dalam pengamanan Pilkades Serentak 2019 di Desa Bondolharjo, Minggu (21/7/2019)

Kapolres Banjarnegara, AKBP Aris Yudha Legawa SH, SIK melalui Kapolsek Punggelan Iptu M. Harun Nurosid. SH mengatakan bahwa anggota linmas merupakan warga yang terpilih untuk melakukan pengamanan lingkungan desa dan anggota linmas terlibat dalam pelaksanaan pengamanan pilkades Bondolharjo maka anggota linmas harus tahu tugasnya.

Kanit Binmas Aiptu Supriyadi dan kasi Humas Aiptu Nofi Arif Gunawan membekali Linmas tentang kewajiban dalam pengamanan dengan menjaga keamanan dan ketertiban berlangsungnya Pilkades nanti. Tak lupa himbauan untuk tetap menjaga kesehatan dan stamina agar tetap terjaga sehingga pada saatnya nanti pelaksanaan pengamanan berjalan lancar dan sukses.

 

sumber : tribratanews

editor : dealova @polda jateng

#kapolda jateng #polres rembang #humas polda jateng #bidhumas polda jateng #tribratanews.jateng.polri.go.id #ditreskrimsus polda jateng #ditreskrimum polda jateng #Rycko Amelza Dahniel #jawa tengah #jateng #berita jawa tengah #Agus Triatmaja #agussaibumi

Related Posts

1 of 457