NewsperistiwaSeputar Jateng

Tabrakan Beruntun Antar 3 Truk Terjadi di Demak, Supir Terjepit di Kabin

Demak – Berikut berita kecelakaan hari ini mengenai tabrakan beruntun antar 3 truk di Demak hingga supirnya terjepit kabin.

Kejadian berlangsung di kawasan Kecamatan Sayung Kabupaten Demak, Jawa Tengah. Waktu kejadian Rabu, 27 September 2022 pukul 15.50 WIB.

Kendaraan yang terlibat adalah truk berwarna hijau muda. Truk yang terlibat berjumlah 3 buah dengan jenis truk yang sama.

Diketahui ketiga truk ini mengalami tabrakan beruntun satu sama lain. Salah satu Supir truk terjepit di bagian kabin.

Belum diketahui apa penyebab dari tabrakan beruntun ini. Mengenai kronologi jelasnya belum diperoleh keterangan yang jelas.

Informasi satu-satunya yang bisa diperoleh sampai saat ini adalah Supir truk yang terjepit dalam kabin. Sampai saat ini evakuasi terhadap korban sudah dilakukan oleh petugas.

Namun belum diketahui kondisi korban apakah mengalami luka saat terjepit. Keadaan mengenai Supir ketiga mobil lainnya juga belum diperoleh dengan jelas.

Informasi yang bisa diperoleh saat ini adalah video yang direkam oleh orang yang ada di TKP. Ketiga truk masing-masing sudah dalam posisi tertabrak.

Truk pertama dari kiri menabrak bagian truk yang kedua yang ditengah .Sedangkan truk yang kedua di tengah menabrak bagian kanan truk.

Maksud dari perkataan ganjel itu adalah kepada korban supir truk yang terjepit dalam kabin. Suara seseorang di dalam video seperti berupaya untuk meminta pertolongan.

Warga sekitar memperhatikan situasi mobil yang saling menabrak di lokasi kejadian. Bahkan jalanan di Sayung diliputi kemacetan.

Video kecelakaan ini diupload ke akun Instagram @infokejadiandemak. Jumlah penonton dalam video kecelakaan ini sampai saat ini sebanyak 32,3 ribu kali.

Demikian berita Kecelakaan hari ini mengenai Tabrakan beruntun antar 3 truk di Demak hingga Supirnya terjepit kabin.

Related Posts

1 of 374